Cara Mudah Membuat Akun Email Yahoo!!

Cara Mudah Membuat Akun Email Yahoo!!
Cara Membuat Akun Email Yahoo!! Sebuah akun email bisa sangat bermanfaat. sangat bagus untuk menjaga email pribadi yang anda hanya memberikannya kepada teman-teman saja, email bisnis yang juga anda bisa hanya memberikannya kepada rekan kerja anda, sebuah "penyedia  terpercaya" email yang anda berikan seperti kepada sebuah perusahaan,  dan untuk identitas nama sobat.

Untuk mengelola sebuah pesan pribadi atau file-file penting untuk di kelola secara pribadi, bahkan untuk membbuat sebuah website atau blog,berbelanja online pun tidak jarang kita menggunakan email, maka menurut saya, email sangat punya peranan penting..

Yahoo! adalah salah satu penyedia email yang paling dapat diandalkan dan laman Web, dan untuk daftarnya pun dijamin gratis, cepat, dan sangat mudah untuk membuat dalam sekejap. Nikmati efisiensi sesuai dengan gaya dan keamanan dengan akun Yahoo! Mail baru dan bagaimana Cara Membuat Akun Email Yahoo!

1. Hal pertama masuk ke halaman Yahoo!!
2. Pada tab baru, tampilan login yahoo. klik buat Account baru.


Cara Membuat Akun Email Di Yahoo!

3. Maka anda akan menemui sebuah halaman untuk mengisi sebuah pendaftaran identitas yang nantinya akan menjadi informasi data diri anda di sebuah akun email atau untuk login ke email.


4. Isi nama anda Isi URL email andaMasukan kata sandi yang mudah di ingat oleh anda> No handpone > tanggal-bulan-tahun > laki-laki atau perempuan. dan untuk nomer pemulihan normal bisa di isi dengan nomer lain atau di kosongkan. klik Buat Account


Cara Membuat Akun Email Di Yahoo!

5. Silahkan isi verifikasi sesuai code yang di tampilkan. kirim kode

Cara Membuat Akun Email Di Yahoo!

6. Maka, selamat akun email yahoo anda sudah jadi. klik Persiapan Awal.

Cara Membuat Akun Email Di Yahoo!

Catatan : Pergunakanlah satu email untuk sebuah identitas sobat dan nantinya akan menjadi sangat penting untuk keperluan-keperluan penting bagi sobat, apabila email tidak dibuka selama enam bulan. maka otomatis email akan terblokir oleh yahoo. maka dari itu saya anjurkan sobat untuk update minimal dua atau satu bulan sekali untuk membukanya.

Artikel Terkait

0 Komentar di "Cara Mudah Membuat Akun Email Yahoo!!"

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya